Akhirnya Indonesia memiliki charging station untuk mobil bertenaga listrik. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia membuat stasiun pengecasan daya atau EQ Power Charging untuk mobil listrik di salah satu area parkir mal Plaza Indonesia.

Namun timbul pertanyaan, apakah dengan dihadirkannya station pengecasan mobil listrik ini oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berarti hanya mobil merk Mercy saja yang bisa menggunakannya ?

Dan jawaban nya, EQ Power Charging sendiri adalah bagian dari Mercedes-Benz Privilege Parking yang memang disediakan khusus untuk customer Mercy.

Tapi bukan brarti charger nya hanya bisa digunakan untuk kendaraan Mercy saja, kendaraan merk lain pun bisa untuk menggunakannya hanya saja memang dikhususkan untuk customer Mercy.

Selain itu fasilitas EQ charging ini di berikan secara gratis untuk para customer Mercy. Termasuk biaya listriknyapun di berikan secara cuma-cuma.

Jadi bagi Anda yang memiliki kendaraan Mercy bertenaga listrik, kalian bisa mengisi daya mobil Anda secara cuma-cuma di parkir Mall Plaza Indonesia daerah Jakarta Pusat.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *