Demi memberikan kepuasan lebih kepada para para consumen, Mercedes Benz memproduksi merchandise resmi Nya. Dan baru-baru ini Mercedes Benz memperkenalkan Jam Tangan Mewah Terbarunya yakni MB Classic dan MB Sportive Young GMT.

Jam MB Classic memiliki bentuk body yang meliuk, terinspirasi dari bentuk dashboard Mercedes Benz 500K yang legendaris.

Sedangkan jam tangan Sportive Young GMT memiliki warna dasar hitam yang dilapisi bahan unik, terinspirasi dari bentuk jam pada interior S-Class.

Mercedes Benz sendiri mempunyai katalog koleksi sendiri dengan berbagai macam produk dari segmen olahraga, fashion, jam tangan, gantungan kunci, BlackEdition, aksesoris, travel, AMG dan Maybach. Tidak ketinggalan juga terdapat produk-produk replika resmi para pembalap, kaos polo Hugo Boss, serta produk-produk Driver’s Choice Collection dari Maybach.

Bukan hanya koleksi jam tangan terbarunya, Mercedes juga mempunyai aksesori kacamata hitam, ikat pinggang, bolpoin dan gantungan kunci.

Dan merchandise koleksi Black Edition juga menjadi sorotan. Gelang premium yang dibalut dengan kristal Swarovski berwarna hitam dan biru bisa menjadi aksesori skaligus perhiasan untuk wanita yang ingin tampil dengan gaya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *