Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), bakal semakin gencar menawarkan produk-produknya di Indonesia. Setidaknya, ada lebih dari 10 mobil baru yang bisa menjadi pilihan orang-orang kaya di Indonesia.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes – Benz Distribution Indonesia mengatakan, tahun ini pihaknya akan memberikan kejutan di semua segmen.

“Produk baru merata tentunya, baik sedan, SUV, van, kita akan tetap cover, jadi ada 10 bahkan lebih itu akan merata,” katanya di TB Simatupang, Jakarta.

Memasuki tahun 2019, pria yang akrab disapa Kari itu mengaku optimistis dengan pasar otomotif Tanah Air. Meski enggan memberikan target, Ia menjelaskan kemungkinan adanya kenaikan pasar sepanjang tahun Babi Tanah.

“Kita pun kalau tumbuh ada konservatif, tumbuhnya tidak akan drastis, kemarin kan asumsi Gaikindo itu 1-2 persen, kami setuju dengan asumsi tersebut. Segmen premium kalaupun tumbuh standar saja,” ujarnya.

Saat disinggung soal target, Kari enggan mengungkapkan dengan jelas. Meski demikian, bebagai strategi telah dipersiapkan pabrikan otomotif Jerman tersebut menghadapi tahun 2019.

“Kami akan tetap memberikan beragam pilihan varian, sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Meluncurkan produk baru yang lengkap kuat dan tepat kami yakini sebagai salah satu faktor keberhasilan kami di tahun 2018. Kami juga akan lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan beragam aktifitas,” tuturnya.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *