Mercedes Benz Indonesia price list, selamat datang di dealer ATPM Mercedes Benz Indonesia. Kami melayani pembelian cash ataupun kredit dengan pelayanan dan harga terbaik. Untuk informasi promo, diskon, dan lain lain bisa hubungi kami di nomer 0821 1950 6655. Kami siap melayani pembelian unit Mercedes Benz anda baik secara cash ataupun kredit, kami akan bantu smua proses nya sampai dengan selesai.

Mercedes Benz Indonesia Price List Update 2020

Berikut harga terupdate Mercedes Benz Indonesia. Untuk informasi discount dan promo harap menghubungi kami di nomer 0821 1950 6655 (WA/Telp).

Mercedes Benz Indonesia Price List

Kenapa Membeli Mercedes Benz Pada Kami ?

  • Kami adalah dealer resmi ATPM Mercedes Benz Indonesia. Semua unit dan garansi yang kami berikan terjamin oleh Mercedes Benz Indonesia resmi.
  • Kami bisa memberikan harga terbaik untuk pembelian unit Mercedes Benz anda, buktikan dengan menghubungi kami di nomer 082119506655 (Telp/WA) untuk info discount dan promo terbaru.
  • Dealer kami adalah dealer yang berstandar 3S (Sales, Service, Spare part), sehingga dealer kami lebih terpercaya dan memudahkan anda salam menggunakan dan merawat unit mobil Mercedes Benz Anda. Kami dapat melayani Anda mulai dari awal Anda berkunsultasi saat akan membeli unit Mercedes Benz sampai Anda bertahun-tahun memakai unit Mercedes Benz Anda, karna kami mempunyai bengkel yang berisikan tenaga profesional yang ahli dibidangnya.

Bonus dan benefit dalam setiap pembelian :

  1. Free biaya service selama 3 tahun tanpa batasan kilometer
  2. Free oli selama 3 tahun tanpa batasan kilometer
  3. Free sparepart selama 3 tahun tanpa batasan kilometer
  4. Garansi resmi ATPM Mercedes Benz Indonesia selama 3th tanpa batasan kilometer.
  5. Kaca film full bebas pilih ketebalan gelapnya
  6. Plat nomer sementara resmi dari Polda
  7. Merchandise payung original Mercedes Benz
  8. Karpet set tambahan original Mercedes Benz

Hubungi kami di nomer 082119506655 (Telp/WA) untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Mercedes Benz Indonesia Price List update terbaru.