Ditahun 2017 lalu, Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan hasil penjualannya yang mencapai 4.722 unit. Angka tersebut terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan niaga.

Roelof Lamberts Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, pertumbuhan angka penjualan pada divisi mobil penumpang disokong oleh penjualan E-Class dan jenis SUV.

“Meski Mercedes-Benz terus mengembangkan portofolionya, namun lebih banyak kendaraan E-Class yang terjual pada 2017 dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Roelof saat jumpa pers di daerah bundaran HI, Jakarta Pusat.

Ia pun mengungkapkan, di tahun 2017 yang lalu, terjadi peningkatan penjualan Mercedes model SUV sebesar 14% dibanding 2016.

“Model-model yang diwakili oleh GLC, GLE, dan GLS dapat diterima dengan baik oleh customer di Indonesia. Dengan hasil itu, hampir 1/3 dari penjualan Mercedes Benz terdiri dari SUV,” ungkapnya.

Berkaca pada prestasi yang diraih tahun lalu, Roelof berharap dua produk terbaru Mercedes-Benz yang telah diluncurkan minggu lalu, yakni GLC 200 AMG Line dan E 200 Avantgarde pada ajang Weekend Test Drive lalu, dapat mengulangi kesuksesan yang sama.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *